Kolaborasi di Pelabuhan Tanjung Priok Rayakan Harhubnas dengan Turnamen Olah Raga - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kolaborasi di Pelabuhan Tanjung Priok  Rayakan Harhubnas dengan Turnamen Olah Raga

Kolaborasi di Pelabuhan Tanjung Priok Rayakan Harhubnas dengan Turnamen Olah Raga

Share This




Jakarta ( wartalogistik.com) -  Perayaan Hari Perhubungan  Nasional (Harhubnas) setiap tanggal 17 September diperingati dengan suka cita. Hal itu terlihat pada hari Senin (9/9) di lapangan mini soccer Bestindo Sport Center di Tugu Utara, Jakarta Utara berlangsung pembukaan turnamen mini soccer antar instansi mitra Kementerian Perhubungan, yang akan berlangsung dari 9 sampai 11 September 2024.



Perayaan Harhubnas 2024 di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok berlangsung secara bersama alias kolaborasi dengan inisiator Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Utama Pelabuhan (KSOP) Tanjung Priok. Kagitan turnamen meliputi cabang olah raga Bulu Tangkis, Catur, Mini Soccer dan Volley ball.



Mengawali turnamen, berlangsung pertandingan mini soccer eksebisi pejabat di lingkungan kerja KSOP Utama Pelabuhan Tanjung Priok. Terlihat turun dalam pertandingan itu, Kepala KSOP Utama Tanjung Priok, M. Takwim Masuku, Eksekutif GM Tanjung Priok, Capt. Adi Sugiri, Kepala Distrik Navigasi Tanjung Priok, Mugen Sartoto, Kepala KSOP Marunda Letkol Mar Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla, DGM Komersial TPK Koja, Benny Aryadi, Kepala Bidang Jasa Kepelabuhanan dan Lalu Lintas Angkutan Laut, Wim Hutajulu.



Kemudian pertandingan dilanjutkan antara tim dari Kantor KSOP Utama Tanjung Priok melawan Tim dari TPK Koja dan sejumlah tim mini soccer.



Dalam sambutan pembukaan pertandingan, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok, M. Takwim Masuku dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan turnamen mini soccer pada perayaan Harhubnas 2024 bisa menjadi sarana atau media untuk bersatu dalam rangka memperingati perayaan Hari Perhubungan sehingga kita semua bisa merayakan hari Perhubungan Nasional dengan suasana suka cita dan bersatu.



" Semoga para peserta bertanding dalam suasana kegembiraan dan bersatu dan menumbuhkan semangat, kolaborasi dan sinerji," katanya.


Usai memberikan sambutan, M. Masuku memberikan plakat penghargaan kepada General Manager TPK Koja, Ali Mulyono yang pada perayaan Harhubnas 2024 di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai pihak penyelenggara mini soccer.



Kegiatan perayaan Harhubnas 2024 yang diinisiasi oleh pihak Kantor KSOP Tanjung Priok , dan selaku tuan rumah rumah pada pertandingan mini soccer ini ada TPK Koja.



Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Paulus Cahyandaru menyatakan, bahwa TPK Koja mengambil peran yang dipercayakan oleh KSOP dan menyambut baik atas penetapan sebagai penyelenggara pertandingan mini soccer dalam rangka perayaan Harhubnas 2024, mengingat pimpinan manajemen TPK Koja memang sangat memperhatikan menciptakan lingkungan kerja yang membangun semangat kerja pada pegawai.


" Mengingat kami juga ada kesiapan dalam menyelenggarakan turnamen , maka kegiatan menjadi tuan rumah turnamen mini soccer bisa kami laksanakan," katanya.





(Bu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here