JICT Meriahkan Harhubnas Dengan Turnamen Basket 3 x 3 - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
JICT Meriahkan Harhubnas Dengan Turnamen Basket 3 x 3

JICT Meriahkan Harhubnas Dengan Turnamen Basket 3 x 3

Share This




Jakarta (wartalogistik.com)  – Kegiatan merayakan Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas)  setiap tanggal 17 September di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok terus berlangsung dengan aneka turnamen olah raga.  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan  (KSOP) Utama Tanjung Priok bersama JICT (Jakarta Indonesia Container Terminal) menyelenggarakan  turnamen basket yang pemainnya 3 orang pada Kamis (12/9)  lapangan basket halaman parkir PT. JICT. 


Kegiatan ini di ikuti  oleh tim yang biasa disebut basket 3x3 dari unit pelaksana teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) yang ada di DKI Jakarta dan sejumlah tim dari  stakeholder lainnya.


Antusiasme peserta sangat tinggi terlihat dari semangat juang yang ditunjukkan oleh setiap tim. Pertandingan antar tim basket pun berlangsung sengit dan menghibur, dengan aksi-aksi spektakuler yang membuat penonton bersorak meriah.


Kepala KSOP  Utama Tanjung Priok, M. Takwim Masuku, dalam sambutannya ketika membuka turnamen itu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT JICT  inisiatip menyelenggarakan acara ini. 


"Kegiatan seperti ini sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan mendorong semangat sportivitas di kalangan pegawai," ujarnya.


M. Takwim berharap, turnamen basket 3x3 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan olahraga basket kepada masyarakat luas, khususnya di lingkungan pelabuhan. 


Sementara itu pihak PT JICT berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan karyawan serta masyarakat sekitar.


Ke depannya, PT JICT berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan olahraga Basketball setiap 3 bulan sekali.


"Turnamen basket 3x3 sangat seru dan kompetitif dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional," kata pihak JICT



(Abu Bakar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here