KSOP Utama Tanjung Priok Mulai Semarakan HUT ke 79 Proklamasi RI dan Harhubnas Dengan Aneka Lomba - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KSOP Utama Tanjung Priok Mulai Semarakan HUT ke 79 Proklamasi RI  dan Harhubnas Dengan Aneka Lomba

KSOP Utama Tanjung Priok Mulai Semarakan HUT ke 79 Proklamasi RI dan Harhubnas Dengan Aneka Lomba

Share This




Jakarta (wartalogistik.com) -  Kantor Kesyahbdaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok, Kamis (15/8)  memulai aneka kegiatan  menyemarakan    perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan  Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)




Kegiatan semarak HUT Proklamasi RI dibuka, Kepala KSOP Utama Tanjung Priok, M. Takwim Masuku di halaman kantornya. Hadir sejumlah instansi mitra kerja di dalam lingkungan pelabuhan itu pada acara pembukaan kegiatan.


Kepala KSOP Utama Pelabuhan Tanjung Priok, M. Takwim Masuku, mengikuti lomba semarak HUT ke 79 RI


Dalam sambutannya M. Takwim Masuku menyatakan, berbagai kegiatan akan berlangsung dalam rangka memperingati HUT Ke 79 RI dan akan terus berlanjut sampai pada memperingati Hari Perhubungan Nasional.



" Pada kegiatan aneka lomba yang berlangsung mulai hari ini,  bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, kerja sama dan kekeluargaan di dalam lingkungan KSOP Utama Tanjung Priok," katanya.



" Mari kita berlomba, bukan untuk saling mengalahkan, tapi berlomba dengan keceriaan untuk menciptakan kerjasama, membangun kekompakan dan rasa kekeluargaan, " harap M. Takwim Masuku.



Selain lomba keahlian dan  hiburan, kegiatan yang akan berlangsung itu juga akan berlanjut dengan kegiatan lainnya. Yang utama, KSOP Utama Tanjung Priok akan melangsungkan kegiatan Upacara Kenaikan Bendera Memperingati Proklamasi RI pada tanggal 17 Agustus di halaman Museum Maritim, Pelabuhan Tanjung Priok.



Terkait dengan kegiatan pelayanan, M. Takwim Masuku juga menyatakan tetap berjalan normal, tidak ada yang berkurang, karena semua petugas yang menjalankan kegiatan pelayanan tetap bertugas, baik pelayanan dokumen, pengawasan pada kapal dan lingkungan pelabuhan.



" Sebelum berlangsung kegiatan semarak HUT RI, kami sudah persiapkan, sehingga petugas yang bekerja dan mengikuti lomba bisa berjalan dengan baik. Pengguna jasa juga tetap dilayani tanpa kendala," kata M. Takwim Masuku seusai memberikan sambutan di dampingi Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Capt. Yohsua P. S. I. Anthonie.



Hadir juga di tengah keramaian dan keceriaan lomba Kepala Bidang Lalu Lintas dan Usaha Kepelabuhanan, Wim Hutajulu.


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here