Kepala KSOP Kepulauan Seribu Capt. Leonard Natal Siahaan M. Mar Mulai Jalankan Tugas dan Ajak Semua Pihak Saling Mendukung - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kepala  KSOP Kepulauan Seribu  Capt. Leonard Natal Siahaan M. Mar  Mulai Jalankan Tugas dan Ajak Semua Pihak Saling Mendukung

Kepala KSOP Kepulauan Seribu Capt. Leonard Natal Siahaan M. Mar Mulai Jalankan Tugas dan Ajak Semua Pihak Saling Mendukung

Share This





Jakarta (wartalogistik.com) -  Pejabat baru dan lama silih berganti. Siklus itu berlangsung pada pergantian Kepala  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas (KSOP) Kelas IV  Kepulauan Seribu, Jakarta Utara pada Rabu (21/8) Capt. Leonard Natal Siahaan M. Mart yang memulai tugas barunya setelah berlangsung kegiatan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya, Mu'min yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor UPP (Unit Penyelanggara Pelabuhan ) Kota Agung.



Prosesi memulai kerja di tempat yang baru itu dilakukan dengan acara  Pembacaan Naskah Serah Terima Jabatan dan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut.



Dalam sambutan pada acara pisah sambut itu, Mu'min menyatakan, sebagai kantor unit pelaksana teknis (UPT) dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang menjalankan tugas  pelayanan, maka pihak pengguna jasa perlu dilindungi, diasuh dan dibesarkan. 



" Mereka (stakeholder) yang membutuhkan pelayanan disini. Untuk itu cukup memenuhi pembayaran PNBP, maka proses layanan berlangsung dengan baik. Dan selama ini berlangsung dengan baik," katanya.



Selain itu juga, Mu'min menyampaikan jajaran internal kantor merupakan sumber daya manusia yang sangat baik, yang selalu mendukung kegiatan pelayanan.



" Bapak dan ibu, saudara-saudara, yang  selama ini menjalankan tugas di KSOP Kepulauan Seribu adalah orang -orang terbaik, pergeseran biasa, tidak ada unsur lainnya," ujarnya.



Sementara itu Leonard Natal Siahaan dalam sambutannya menyatakan, luar biasa sambutan yang berlangsung. Dan ini menandakan selama ini adanya kekompakan dan semangat kerja yang baik.



"Baik jajaran KSOP Kepulauan Seribu, maupun pengguna jasa, dan teman-teman media, dukung kami dalam menjalankan tugas. Termasuk koreksi manakala ada hal yang salah dalam menjalankan tugas," katanya.



Terkait prosesi rotasi, Capt. Leonard juga mengatakan,  hal biasa dan dirinya sudah menjalankan tugas ke berbagai daerah.



" Dalam menjalankan tugas atau jabatan,  tidak bisa menjalankan sendiri, melainkan butuh dukungan. Mari menjalankan tugasnya masing-masing dengan saling mendukung," jelas Capt. Leon.



Hadir dalam kegiatan itu sejumlah unit pelaksana teknis (UPT) dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang ada di Jakarta Utara.



Sambutan dari pegawai Evi Handri menyatakan, mengucapkan terima kasih pada KSOP sebelumnya, karena telah bimbingan dan arahan selama menjalankan tugas.



" Semoga ditempat yang baru sehat dan amanah selalu. Dan kepada pimpinan baru, selamat datang dan jajaran KSOP Kepulauan Seribu siap mendukung," ungkapnya.






(Abu Bakar)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here