Pelindo Tandatangani Kesepakatan Dengan Walikota Pontianak Guna Dukung Pembangunan Lingkungan Kota - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pelindo  Tandatangani Kesepakatan  Dengan Walikota Pontianak Guna Dukung Pembangunan Lingkungan Kota

Pelindo Tandatangani Kesepakatan Dengan Walikota Pontianak Guna Dukung Pembangunan Lingkungan Kota

Share This




Pontianak (wartalogistik.com)  – General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pontianak Hambar Wiyadi bersama dengan Pj. Walikota Pontianak Ani Sofian melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Partisipasi Dalam Pembangunan Dan Pengembangan Kota Pontianak dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Tentang Penggunaan Tanah PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pontianak Sebagai Sarana Publik.

 

Penandatangan kesepakatan itu sebagai bukti komitmen Pelindo mendukung Pembangunan Kota Pontianak ini dilakukan di Ruang Pontive Center Kantor Walikota Pontianak pada hari ini Jumat (26/7).


Hambar Wiyadi dalam sambutannya menyatakan bahwa Pangkalan Nipah Kuning milik Pelindo merupakan aset Kementerian, dan lahan yang dikerjasamakan dengan pemerintah Kota Pontianak sebagai sarana publik tersebut dapat diserahkan kepada pemerintah Kota Pontianak dengan pola hibah.


“Kami mohon disupport oleh Walikota dengan menyampaikan surat ke Pelindo permohonan atas lahan tersebut, yang selanjutnya akan diproses Pelindo untuk diteruskan ke Kementerian”, pungkas Hambar lagi.


Pj. Walikota Ani Sofian menyampaikan terima kasih kepada Pelindo yang telah memberikan akses tanah untuk digunakan sebagai akses publik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Pontianak.


“ Kami bersyukur bahwa pada pagi ini pemanfaatan akses jalan milik Pelindo seluas 12 meter x  81 meter dapat ditindak lanjuti dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Pemkot Pontianak” ungkap Ani Sofian.


Hadir dalam acara penandatangan tersebut dari Pelindo diantaranya Manager Kepatuhan Bisnis,  Mustafa, dan beberapa staf. Sementara dari Pemerintah Kota Pontianak hadir Kepala Bappeda Kota Pontianak serta segenap pimpinan SKPD Kota Pontianak, Camat Pontianak Barat, Lurah Sungai Beliung dan beberapa staf lainnya.


PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Pontianak secara aktif dan berkesinambungan berperan mendukung pembangunan perekonomian masyarakat Kalimantan Barat, termasuk di kota Pontianak yang merupakan bagian wilayah operasional utama Pelindo Regional 2 Pontianak. 


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here