KBN dan SPMT Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama Jasa Pelabuhan di Kawasan Pelabuhan Marunda - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
KBN dan SPMT Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama Jasa Pelabuhan di Kawasan Pelabuhan Marunda

KBN dan SPMT Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama Jasa Pelabuhan di Kawasan Pelabuhan Marunda

Share This


Jakarta (wartalogistik.com) - Perkembangan kegiatan jasa kepelabuhan di kawasan Pelabuhan Marunda, Jakarta Utara pada masa mendatang akan semakin ramai. Hal itu terlihat dari kegiatan manajemen Kawasan Berikat Nusantara (KBN) dan PT Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT) yang menadatangani Head of Agreement (HoA) untuk pengelolaan Pelabuhan Kali Blencong dan Pelabuhan C 05 KBN Marunda.


Penandatanganan kesepakatan itu dilakukan oleh Direktur Utama PT KBN, Agus Hendardi dan Direktur Utama PT. SPMT, Ary Henryanto  di Pelindo Tower pada Kamis (5/7).


Dalam rencana kesepakatan itu, pihak PT SPMT akan menyediakan jasa kepelabuhanan, sebagai suporting system, penyediaan jasa pandu dan tunda, serta pendukung jasa kepelabuhanan lainnya yang dibutuhkan KBN di Pelabuhan Kali Blencong, Marunda, serta bersama-sama menyusun rencana pengelolaan Pelabuhan C 05 sesuai dengan kompetensi, masing-masing perusahaan.


Kegiatan itu terlihat dari media sosial PT. KBN yang disiarkan hari ini.


Atas kerja sama itu, tentu saja selaku anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), SPMT akan menyerahkan layanan jasa kepelabuhanan nya kepada perusahaan dibawah naungan Pelindo grup yang memiliki usaha pengelolaan terminal maupun usaha jasa pandu dan tunda. 



(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here