Yayasan Annas Salurkan Daging Kurban Pada Mantan TKBM Pelabuhan Tanjung Priok dan Keluarganya - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Yayasan Annas Salurkan Daging Kurban Pada Mantan TKBM Pelabuhan Tanjung Priok dan Keluarganya

Yayasan Annas Salurkan Daging Kurban Pada Mantan TKBM Pelabuhan Tanjung Priok dan Keluarganya

Share This



Jakarta (wartalogistik.com) -  Yayasan Annas Tanjung Priok, yang merupakan yayasan yang memperhatikan mantan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Tanjung Priok bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Indonesia Ship Agency Association (ISAA),   DPW Asosiasi Logistik dan Forwarding Indonesia (ALFI)  DKI Jakarta, DPW Asosiasi Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta pada Selasa (18/6) merayakan Idul Adha 1445/2024 dengan melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi di Masjid Al Hidayah, Semper Jaya, Koja Jakarta Utara.


Hewan-hewan kurban itu diserahkan dari PT NPH dan DMS serta pengurus  asosiasi-asosiasi kerja sama itu.


Hadir dalam penyembelihan dan penyaluran hewan kurban  itu Ketua Umum DPP Indonesia Ship Agency Association (ISAA), Aris Hartoyo,  Ketua DPW ALFI DKI Jakarta, Adil Karim,  Ketua DPW APBMI DKI Jakarta, Erwan Mulyana. 


Sebelum penyembelihan sapi qurban tersebut diperiksa terlebih dahulu oleh tim Sudin KPKP (Ketahanan Pangan Pertanian Peternakan dan Perikanan) untuk memeriksa kesehatan organ tubuh sapi qurban. Hasilnya, sapi yang dikurban sehat.


Juswandi selaku Ketua Yayasan Annas menyatakan kegiatan ini merupakan upaya kita bersama untuk membagikan kurban yang akan dibagikan kepada keluarga eks TKBM Tanjung Priok, para janda, jompo dan anak yatim yang membutuhkan.


" Tujuannya agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan seperti yang lainnya,” kata Juswandi.


“Semoga melalui perayaan Idul Adha dan perayaan kurban ini akan menjadikan kita menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi sesama dan selalu membagikan kebaikan bagi sesama,” sambung Juswandi.


Erwan Mulyana juga menyatakan mendukung kegiatan merayakan hari raya Idul Adha tahun ini,  karena selama ini secara rutin melakukan penyaluran sapi kurban ke mantan-mantan TKBM Pelabuhan Tanjung Priok dan keluarganya.


" Kami terus memperhatikan mitra kerja bongkar muat, meski saat ini mereka sudah tidak bekerja atau pada keluarga mereka," Erwan Mulyana. 


(Abu Bakar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here