Peduli Lingkungan, KSO TPK Koja dan PMC Kerjasama Khitan 100 Anak - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Peduli Lingkungan, KSO TPK Koja dan PMC Kerjasama Khitan 100 Anak

Peduli Lingkungan, KSO TPK Koja dan PMC Kerjasama Khitan 100 Anak

Share This







Jakarta (wartalogistik.com) - Kerja Sama Operasi (KSO) Terminal Peti Kemas Koja (TPK Koja) menggelar kegiatan bakti sosial berupa sunat massal atau khitanan massal pada 100 anak yang berasal dari masyarakat di sekitar wilayah TPK Koja di RS Port Medical Center (PMC) Jakarta, Minggu (23/6).


Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab saosial (CSR) dari TPK Koja yang berlangsung rutin setiap tahun.



SEVP Operasional RS Pelabuhan Dr.dr.Efrila, MH, mewakili Direktur PT Rumah Sakit Pelabuhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan dari KSO TPK Koja yang berlangsung rutin setiap tahun.  

 

“Agar kegiatan khitan berlangsung lancar  disiapkan pelayanan dan servis terbaik RS PMC, ada dokter bedah juga yang siap melayani dengan baik, menjaga kemungkinan yang tidak terduga yang tidak diinginkan," katanya.


" Kami memberikan pelayanan yang terbaik dan kedepan kami berharap agar kerja sama dan sinergitas ini bisa terus berlangsung secara berkesinambungan,” sambung dokter Efrila.


Sementara itu Dgm SDM dan Administrasi KSO TPK Koja Ferdian, mengucapkan terima kasih kepada pihak RS PMC atas kerja samanya dalam penyelenggaraan khitanan massal ini. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang rutin dilaksanakan, mengingat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan ini terutama dalam hal kesehatan.



“Kami adalah salah satu anak perusahaan Pelindo, yang mana dalam kegiatan pelaksanaan tugas-tugas kami, TPK Koja tidak hanya mencari laba perusahaan, atau memikirkan bisnis saja, tetapi kami mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat sekitar, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sunatan massal, khususnya untuk masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan,” jelas Ferdian.


" Atas kegiatan sosial ini, berupa sunat masal,  semoga anak-anak yang dikhitan menjadi sehat dan tumbuh dengan sempurna," katanya.


Harapan itu, tambah Ferdian didasari sunat termasuk tuntunan dalam agama Islam, sekaligus banyak bermanfaat bag kesehatan reproduksi manusia dan kesehatan tubuh secara umum dari anak-anak yang dikhitan.



“Kami juga berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas KSO TPK Koja dengan Masyarakat sekitar terutama dalam hal kesehatan, sekaligus meringankan beban masyarakat,” pungkas Ferdian.



Hadir dalam kegiatan ini, SEVP Operasional PT Rumah Sakit Pelabuhan, Dr. dr. Efrila, MH, Direktur RS PMC Drg. Budi Karmawan MARS, Manager Penunjang Medis RS PMC drg. Fitria Indriari, Dgm SDM dan Administrasi KSO TPK Koja Ferdian, Branch Manager Bank BNI Cabang Tanjung Priok Hasanul Aswadi Nasution, Lurah Tanjung Priok, Teguh dan  Sekertaris Perusahaan TPK Koja Paulus Cahyandaru.


(Abu Bakar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here