Pangkalan PLP Tanjung Uban Dukung Polres Bintan Rayakan HUT Bayangkara ke 78 dengan KN Sarotama Tabur Bunga di Perairan - WARTA LOGISTIK | CERDAS & INFORMATIF

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Pangkalan PLP Tanjung Uban  Dukung Polres Bintan Rayakan HUT Bayangkara ke 78 dengan KN Sarotama  Tabur Bunga di Perairan

Pangkalan PLP Tanjung Uban Dukung Polres Bintan Rayakan HUT Bayangkara ke 78 dengan KN Sarotama Tabur Bunga di Perairan

Share This





Tanjung Uban (wartalogistik.com) - Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban, menggunakan KN Sarotama -  P. 112 mendukung Polres Bintan  dalam kegiatan Pelarungan Bunga dan  Tabur Bunga pada Senin (24/6) di perairan Tanjung Uban dalam rangka memperingati HUT ke 78 Bayangkara.



Upacara itu dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, dihadiri  Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Wadanyon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri, PJU Polres Bintan, Bhayangkari Polres Bintan, Kepala Basarnas Tanjung Pinang Fazzli, Kepala Kantor KSOP Kijang Humaid, Perwakilan Pangkalan PLP Tanjung Uban, Kapos Syahbandar Pelabuhan Bulang Linggi, serta perwakilan dari Lanal Bintan.


Keguatan di atas kapal itu diawali dengan apel  di dermaga Pangkalan PLP Tanjung Uban, dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Tanjung Uban yangb berprofesi sebagai nelayan. 


Selanjutnya Kapolres Bintan beserta rombongan  menaiki kapal KN. Sarotama - P.112  untuk berlayar ke tengah laut sekitar Pantai Tanjung Uban dan melaksanakan Tabur Bunga.


AKBP Riky Iswoyo, menyatakan bahwa kegiatan Pelarungan Bunga dan Tabur Bunga di laut ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Ini ( kegaiatan Pelarungan dan Tabur Bunga ) adalah salah satu bukti bahwa Polri, khususnya Polres Bintan, menghargai jasa para pahlawan,” tambah Kapolres.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara tersebut.


"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung rangkaian Pelarungan Bunga dan Tabur Bunga ini. Semoga semua bantuan dan partisipasinya mendapat imbalan dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa," kata AKBP Riky.


Kepala Pangkalan (Kalan) PLP Tanjung Uban, Sugeng Riyoni yang sedang menghadiri kegiatan di Pilipina dan rangka Latihan Bersama Mangatasi Pencemaran Minyak dari Kapal ke Laut yang disebut Maritim Polution Exercise (Marpolex) 2024 ketika dikonfirmasi menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan mendukung kegiatan perayaan HUT ke 78 Bayangkara dan   selama ini  mendukung Polri dalam berbagai kegiatan.


" Selama ini dalam setiap kegiatan menjalankan tusi kami selalu berkolaborasi dan sinerji, termasuk mendukung kegiatan Polri, khususnya Polres Bintan dalam rangka menyelenggaarakan kegiatan HUT ke 78 Bayangkara di perairan," kata Kalan PLP Tanjung Uban.


(Abu Bakar)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here